Grand Final Malam Ini Akan Ungkap The Next Rising Star Indonesia

Senin, 27 Maret 2017 - 05:30 WIB
Grand Final Malam Ini Akan Ungkap The Next Rising Star Indonesia
Grand Final Malam Ini Akan Ungkap The Next Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Senin (27/3/2017) akan menjadi saksi siapakah di antara Andmesh Kalameng, Zerosix Park, Fauziyah Khalida dan Trio Wijaya yang bakal pulang dengan menyandang gelar juara Rising Star Indonesia Season 2 . Malam ini, keempat finalis ini pun dipastikan bakal tampil habis-habisan.

Salah Satu Perwakilan Produksi Rising Star Indonesia 2 RCTI, Eka mengatakan bahwa para kontestan akan menunjukkan penampilannya yang terbaik. Mereka pun telah mempersiapkan banyak lagu untuk bisa lolos ke babak dua besar.

Di Grand Final, dua kontestan yang mendapatkan nilai terendah harus memupus impian mereka untuk merebut mahkota juara. Di babak dua besar ini, kontestan yang lolos selain akan tampil solo, juga akan berduet dengan kontestan yang sama-sama masuk babak ini.

"Jadi mereka harus bisa dapat nilai tinggi. Soalnya biar bisa masuk ke babak selanjutnya dengan nilai yang bagus. Babak selanjutnya itu babak dua besar. Pas mereka masuk, para finalis akan saling berduet dan menunjukkan penampilannya terbaiknya untuk mencuri perhatian para masyarakat," ujar Eka kepada Sindonews di Jakarta.

Fauziyah Khalida yang selalu di posisi aman ingin merebut juara Rising Star Indonesia 2. Dia sangat berambisi terjun ke industri musik Indonesia.

"Pokoknya jangan banyak pikiran dan tetap fokus agar bisa menunjukkan dengan yang terbaik," katanya.

Tak hanya Fauziyah, tiga kontestan lain pun punya persiapan yang matang agar bisa bertahan hingga babak dua besar dan lolos sebagai juara ajang bergengsi ini. Mereka sama-sama optimistis untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Ini tentu bukan tanpa alasan. Keempat finalis ini telah menunjukkan perjuangan besar sejak dari babak Live Audition hingga kemudian masuk ke Grand Final. Pujian dan kritikan yang diberikan para expert kian menambah tekad mereka untuk terus menjadi lebih baik di setiap penampilan mereka di babak demi babak Rising Star Indonesia Season 2.

Babak Grand Final ini juga akan menampilkan para expert yang biasanya memberikan komentar atau saran demi kebaikan penampilan peserta. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, Armand Maulana dan Judika. Para expert ini masing-masing memiliki hak suara sebesar 7% untuk setiap peserta.

Sementara memeriahkan ajang ini, tiga host kondang siap memandu acara ini, yaitu Boy William, Robby Purba dan Nirina Zubir. Babak Super 6 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.Siapa sajakah peserta Grand Final hari ini? Berikut nama-nama mereka!

1. Andmesh Kamaleng
2. Trio Wijaya
3. Fauziyah Khalida
4. Zerosix Park
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8539 seconds (0.1#10.140)